Sabtu, 17 Maret 2012

film of the week

Kemaren akhirnya gw nonton juga film eat,pray,love dan Blackswan dan memoirs of geisha

Diluar dugaan film eatpraylove yang heboh banget itu karena syuting di bali tidak seperti yang gw bayangin. Menurut gw filmnya agak membosankan, gw sempat terkantuk-kantuk pada pertengahan film, kesimpulannya sih 'cinta sejati pasti akan datang ketika kau masih mau mebuka hati dan ,mencarinya'

Blackswan juga agak diluar dugaan, gw pikir filmnya rada-rada klasik dan membosankan gitu, ternyata nggak sama sekali. Ini film thriller gak sih? Cuma menurut gw bagus, Natalie Portman bermain total banget di film ini pantes aja banyak dapat penghargaan :)

Dan gw masih bertanya-tanya si natalie portman itu punya fantasi seksual gak normal ya di film ini? Apa dia semacam biseks atau malah lesbian? Atau malah seorang psycho yang sangat terobsesi dengan karirnya sehingga mau melakukan apa saja?

kesimpulan gw setelah melihat film ini 'ambisi dan impian besar itu bagus tapi kalau berlebihan dan membabi buta bisa membunuhmu' :p

Klo memoirs of geisha juga bagus, gw begitu menikmati dari awal sampai akhir. Dibuat tercengang-cengang dengan kehidupan geisha pada jamannya. Kesimpulan gw 'Cinta sejati pasti datang ketika kau percaya dan terus mencarinya' ahhahay

Gak kreatip banget sih gw, walo beda genre tapi kesimpulan film pertama dan film ketiga hampir sama menurut gw. Yah gw kan bukan kritikus film, tapi penikmat film :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar