Rabu, 15 Juni 2011

Lagu yang Menghantui

Malam galau begini gw lagi denger lagunya 'Haunting Me-Dave Gruisin'.

Sebelumnya mau nanya nih, pernah nggak ngalamin ketika mendengar lagu tertentu rasanya gimanaaa banget, atau tiba-tiba terhanyut dan teringat kelebatan-kelebatan kejadian masa lalu yang diwakilkan oleh lagu tersebut?

Lagu ini mengingatkan gw pada malam-malam penuh keletihan di stasiun radio tercinta gw di Padang. Gw ingat sepulang kerja dari kantor gw sering mampir ke radio dan biasanya nongkrong sama anak-anak sampai malam dan pulang ke kost-an jam sepuluh malam dengan tubuh remuk, kepala berat dan mata mengantuk. Selesai mandi gw langsung tewas dengan sukses diatas kasur.

Lagu ini juga mengingatkan gw tentang kesepian gw, tentang pencarian panjang gw akan pasangan jiwa :D, setelah sempat mengalami patah hati berdarah darah *lebay* gw menobatkan diri gw sebagai HIGH QUALITY JOMBLO selama kurang lebih 7 tahun! Kadang gw heran dan agak menyesal kenapa gw melewatkan begitu saja masa-masa muda gw yaa? padahal ada beberapa cowok menarik dan lucu yang bisa saja klo gw mau jadi teman dekat gw waktu itu hehehe..

Lagu ini juga mengingatkan gw pada pengorbanan dan ketulusan gw pada 'mantan sahabat' gw. Kadang ketika masih muda kita bisa begitu naifnya menilai seseorang. Menganggap sebagai sahabat sejati namun pada akhirnya malah menjadikannya sebagai orang terakhir yang ingin kau lihat di muka bumi ini.

Lagu ini juga mengingatkan gw akan impian-impian gila gw soal pasangan jiwa. Pengen ketemu dengan orang yang mencintai gw apa adanya, yang dengannya gw merasa sebagai perempuan paling sempurna, yang dengannya semua kegalauan gw bisa sirna. Gw selalu mengimpikan pria itu memberikan kejutan makan malam romantis dan setelahnya dia berlutut dihadapan gw dan bilang 'will u marry me sambil menyodorkan cincin permata yang indah' dan tiba-tiba langit penuh dengan kembang api kwkwkwkw..Hollywood sekaleee..katakan gw norak dan cemen, tapi percayalah perempuan manapun pasti suka diperlakukan seperti itu, klo ada yang bilang nggak pasti dia bohong. *ngotot* :p

Lagu ini juga mengingatkan gw akan kegalauan gw dengan nasib gw yang ditaksir cowok yang gak gw taksir dan naksir cowok yang nggak naksir gw dan naksir cowok yang naksir gw namun juga naksir cewek lain. Ribet gak sih?

Lagu ini juga mengingatkan gw akan saldo tabungan gw yang gak nambah-nambah padahal impian gw membutuhkan saldo tabungan yang bunyaaak sekali.

Lagu ini, ya lagu ini adalah salah satu favorit gw.

1 komentar:

  1. wah.. lg mengenang masa lalu nih yeee hahaha jd asik bgt bacanya :))

    BalasHapus